Jumat, 23 Maret 2012

Agenda 2PM~

Boyband Korea 2PM Akan Datang ke Indonesia. Kegiatan tersebut rencananya akan digelar pada 11 November mendatang. Konser tersebut akan digelar di JITEC Mangga Dua Jakarta.Pihak promotor berjanji 2PM akan memberika kejutan pada seluruh penonton yang akan hadir.


               "Konser grup band ini memiliki tata panggung yang akan mengejutkan penontonnya sehingga dijamin akan menjadi sebuah pertunjukan musik yang spektakuler," papar Peter Harjani, Direktur Proyek dan Kreatif Marygops, dalam rilis yang diterima Tempo, Jumat, 23 September 2011.
 
               Marygops memberikan sedikit bocoran mengenai penampilan 2PM di Jakarta. "Konsep futuristik dengan menggunakan plotting panggung yang akan membuat berbeda dengan konser lainnya," ungkap Peter.

               Peter pun tidak tanpa alasan mendatangkan boyband asal Korea yang sedang berada di puncak kariernya itu. "Dengan mempertimbangkan minat dan pencinta 2PM (Hottest) di Indonesia, kami mengundang 2PM ke Jakarta dalam rangkaian Hands Up Tour Asia 2011 untuk menghibur para Hottest," ujar Peter Harjani.

               Harga tiket yang ditawarkan untuk konser 2PM bervariasi, dari Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta, dengan lima kelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar